PEKAN KREATIFITAS DAN OLAHRAGA SENI BUDAYA DAN OLAHRAGA

Acara ini merupakan acara bagi mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora, dalam rangka memperingati Ulang Tahun kepada fakultas adab yang ke-25 Tahun. Ajang ini diselenggarakan pada 20-22 Maret 2023. Bukan tanpa alasan diadakannya pekan acara ini, Bersama dengan Bapak Muklish Minako, Selaku bagian Pengembang Minat dan bakat UIN Raden Fatah Palembang, dengan tujuan mencari bakat-bakat atau benih-benih unggul yang berbakat, yang mana Ketika diadakannya Lomba-lomba baik setingkat UIN Raden Fatah, Regional, Nasional Maupun Internasional, para peserta yang mana bisa dikatakan kandidat inilah yang menjadi wakil untuk mengikuti perlombaan tersebut.
Adapun cabang Lomba yang diberikan oleh pihak penyelenggara yakni sebagai berikut ini:
1. Desain Grafis
2. Aksara Jawi
3. Puisi Budaya
4. Cerdas Cermat
5. Futsal
6. Story Telling
7. Ghina Arabic
8. Debat
Ajang yang diadakan dari mulai tanggal 20 – 21 Maret 2023 ini, sangat antusias di ikuti oleh mahasiswa fakultas adab, setiap Program Studi memberikan wakil terbaik yang mana, telah diseleksi sebagai peserta sehingga memberikan hasil yang terbaik bagi masing-masing prodi.
Dari delapan perlombaan tersebut Prodi Ilmu perpustakaan berhasil meraih 5 Tropy dari masing-masing ajang, yakni:
1. Desain Grafis

Desain Grafis Prodi Ilmu Perpustakaan berhasil meraih Juara 3 yang mana pemenangnya adalah Jenny Apriyanti.
2. Puisi Budaya
Puisi Budaya, Prodi Ilmu Perpustakaan berhasil meraih juara kedua, dengann Puisi Berjudul “Enam Bersaudara”, yang mana mengisahkan tentang tari tanggai yang biasa di lakukan Ketika menyambut tamu pada acara pernikahan di Palembang. Yang mana pemenangnya Riki Walian Dani.

 

 

Tags: No tags